Senin, 25 April 2022

Asalamu'alaikum wr wb..

Hii Everyonee ! 

Kenalin nama aku Raihana Jasmine Salsabila dipanggil Jasmine. Aku sekolah di SMP UNGGULAN AR-RAHMAN SUKABUMI, aku dari kelas 7C, salken yyapp!!

kali inii akuu lagi liburan darii pondok, dan kalii inii aku dapat tugas biokim dari Umi Echi yaitu membuat tugas puisi bertema IPA, buat kalian yang mau kunjungin blog nya Umi Echi link nya dibawah ini yyaa..
http://www.desylestarialamku.blogspot.com/ 

Okeeyyy gituu ajaa yyaa..

Happy reading my blog!
I hope you enjoy reading my blog-!

∘₊✧──────✧₊∘

Tugas Puisi Biokim
Tema : Air

Air...
Kau mengalir
Memberikan manfaat bagi kehidupan 
Kau berikan segala manfaat 
Untuk semua di bumi
tetapi, kau tidak menuntut balasan.

Karnamu aku lepaskan dahaga
Karnamu bunga bunga tumbuh bermekaran
Karnamu segala kehidupan menjadi nyata
Seisi bumi tumbuh berseri.

Oh Air...
Kan ku jaga dan ku rawat selalu
Karna engkau begitu penting bagiku
tanpamu apalah daya hidupku.

Oh Air...
Semoga engkau tetap murni
Keberadaanmu terjaga lestari
Agar masyarakat di bumi dapat hidup tentram dan damai.


So much from me, Have a nice dayy!!
Thank youu!!!

Wassalamu'alaikum wr wb.


Comments

Post a Comment